Pusat Informasi Otomotif Indonesia

Otomotif Indonesia

Pusat informasi mobil murah Indonesia, mobil paling irit, mobil city car terbagus

Kabar Mobil Murah Yang Hadir Di Indonesia

Mobil Murah Indonesia - Beberapa saat yang lalu, dunia otomotif mulai diramaikan dengan datangnya beberapa rombongan mobil murah yang dibesut oleh perusahaan mobil dari seluruh dunia. Dari sekian banyak mobil yang ada, yang paling menyita perhatian banyak orang ialah Daihatsu Ayla. Kenapa demikian? Karena harga yang ditawarkan untuk sekelas mobil kecil premium ini hanya 92 jutaan guys!

Wow! Tentu dari sini bisa kita lihat kalau Daihatsu memiliki cara tersendiri dalam memanjakan pasar otomotif serta calon konsumennya. Nah bagi Anda yang saat ini ingin mengetahui kebenaran dari kabar mobil murah yang hadir di Indonesia ini, yuk ikuti ulasan berikut ini!

Kabar Mobil Murah Yang Hadir Di Indonesia




Memang benar, kalau belakangan ini pihak Daihatsu sering menyembunyikan proses pembuatan Daihatsu Ayla. Alhasil, ketika ajang showroom terbesar di Indonesia digelar, sontak pengguna mobil LCGC di Indonesia termasuk perusahaan lain kaget dengan gebrakan yang dikeluarkan oleh Daihatsu ini.

Bayangkan saja, hanya dengan bahan bakar 1 Liter, mobil LCGC Daihatsu Ayla ini sudah bisa mengajak Anda jalan-jalan sejauh 30 KM. Selain itu, mobil murah Indonesia ini juga siap mengajak Anda jalan-jalan dengan kecepatan tinggi karena memiliki volume silinder 1200 cc.

Untuk desain interior dan eksterior pada mobil Daihatsu Ayla ini sudah tidak diragukan lagi. Mulai dari LED bagian depan belakang, DRL depan belakang, bodi aerodinamis, fitur chromium yang mengkilat, semuanya tersedia dalam mobil murah Indonesia paling laris ini.

Oke, itulah tadi review sederhana dari mobil murah Indonesia Daihatsu Ayla yang bisa kami sampaikan kepada Anda semua. Semoga informasi di atas bermanfaat :)


  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Kabar Mobil Murah Yang Hadir Di Indonesia
      Komentar(0)